-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mengatasi lag di pubg mobile dengan GFX Tool

Cara mengatasi lag di pubg mobile dengan  GFX Tool 

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengatasi lagi di pubg mobile dengan GFX tools. Belakangan ini sedang booming sebuah game bertema battle royal yang bernama pubg. Pubg ada yang di PC dan ada yang di android namun untuk bisa memainkannya, mengharuskan kita memiliki smartphone dengan spesifikasi menengah ke atas inilah kendalanya sedangkan di banyak dari kita yang menggunakan smartphone menengah ke bawah. Tapi itu bukanlah sebuah kendala,  karena kita dapat mengatasinya dengan aplikasi GFX tools agar pubg menjadi smooth.

Kontroversi

Namun Belakangan ini tersebar kabar bahwa aplikasi GFX tools ini dapat membuat account pubg anda terkena benned. Maka dari itu untuk keamanan dan kenyamanan, lebih baik sediakan akun kedua atau keluarkan akun anda terlebih dulu.





Berikut kegunaannya

Resolution adalah jumlah piksel dalam masing-masing dimensi. Semakin tinggi jumlah piksel, semakin tinggi resolusi maka akan semakin tajam gambar yang dihasilkan.
Graphics adalah tingkat ketajaman keseluruhan gambar.
FPS atau Frame per Second adalah jumlah frame yang ditampilkan setiap detik. Semakin tinggi FPS, maka akan semakin halus animasi yang dihasilkan.
Anti-aliasing berfungsi untuk memperhalus gambar agar  tidak pecah.
Style adalah jenis gambar yang diinginkan. Misalnya berwarna atau realistis.
Shadows berfungsi untuk mengatur bayangan objek.
Graphics API adalah pilihan untuk membangun gambar.

Cara mengatasi lag saat bermain pubg mobile

1. download aplikasi GFX tools di play store
2. buka aplikasi GFX tools
3.  terbuka kalian bisa ikuti settingan di bawah ini

Resolusi kalian ubah jadi 960×540
Grafis pilih so smooth
Kalau fps bisa dengan 30fps
Styles gunakan yang soft
Save control ganti jadi enable
Selebihnya bisa di disable kan

Kalian bisa menyusun kembali settingan sesuai kebutuhan yang saya berikan itu hanya untuk smartphone yang lag saat bermain pubg. Setelah semua kalian aplikasikan ke GFX tool untuk pubg kalian bisa menekan accept kemudian run game maka dengan sendirinya settingan tersebut akan otomatis Teraplikasikan ke game pubg mobile. Itu lah tutorial cara mengatasi lag pada  game pubg dengan GFX tool.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter