-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Sukses intip Insta Stories orang lain tanpa ketahuan

Cara mengintip Instagram stories orang lain tanpa ketahuan, cara intip insta story orang lain, cara melihat stories Instagram tanpa ketahuan
From pixabay


Cara intip insta stories orang lain tanpa ketahuan- Media sosial atau yang kerap di singkat  Medsos kini sudah menjadi tempat masyarakat jaman sekarang untuk menyebarkan apapun yang dialami di dunia nyata. Salah satu medsos yang sangat di gandrumi anak jaman sekarang ialah Instagram. Ini karena Instagram berisikan fitur fitur unik seperti Instagram stories yang mana fitur ini memungkinkan kita untuk membagikan cerita harian kepada para followers. Di Instagram ada yang namanya instagram stories atau insta story Dan insta story ini menyertakan list orang yang  telah melihat story milik kita jadi tau deh siapa aja yang penasaran dengan keseharian kita namun hal inilah yang membuat para stalker garis keras cemas. Bagaimana tidak, hal yang ia sembunyikan malah terbeberkan secara langsung ke hadapannya.

Cara melihat insta stories dengan Mengintipnya lewat aplikasi tambahan

Cara yang pertama ini sangatlah mudah kita tidak di haruskan untuk mendownload aplikasi pihak ketiga atau jasa lainnya caranya ialah dengan mengintip sedikit lewat story' di sampingnya, awas jangan sampai kelebihan kalau kelebihan nanti malah anda jadi ketahuan.

Dengan Mengintip sedikit dari story sebelum maupun sesudah story yang jadi  target 


Cara yang kedua adalah dengan mendownload aplikasi pihak ketiga di google play store ataupun aplikasi store lainnya ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan di play store salah satu salah satunya story saver kenapa alz pilih aplikasi yang satu ini ? Itu karena cara pengoperasiannya yang mudah gak pakai waktu lama tinggal download masukin akun dan kamu pun bebas melihat insta stories orang lain bahkan bisa di download storiesnya tanpa ketahuan.

Download di sini

Lewat situs InstaStoryViewer.com


Cara yang terakhir adalah dengan mengintip insta story orang lain Lewat situs InstaStoryViewer.com dengan cara yang satu ini kamu tidak perlu khawatir akan jari yang kepeleset karena cara yang intip intip dikit atau dicurigai karena punya aplikasi sejenis story saver. Kalian tinggal kunjungi situs InstaStoryViewer.com lalu cari ketik nama pengguna di kolom pencarian, maka situs akan menampilkan beberapa nama yang terkait. Tinggal pilih mana yang anda tuju. Mantapnya lagi jika akun yang dituju memiliki stories yang sudah kadaluarsa maka situs ini akan menampilkan secara keseluruhan. Kamupun bebas melihat maupun  Mengunduhnya.



Bagaimana tertarik mencobanya atau malah ingin menjadi follower yang terang terangan dalam mengikuti kesehariannya setelah membaca cara mengintip Instagram stories orang lain tanpa ketahuan.










Related Posts

Subscribe Our Newsletter