-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Root Android Tanpa Pc Lebih Mudah

Persiapan Cara Root Android Tanpa PC



Persiapannya :
1. Pastikan Baterai terisi lebih dari 50%
2. Ijinkan perangkat kamu untuk meng-install aplikasi dari luar Google Play (biasanya ada di Pengaturan >> Pengamanan >> Sumber Tidak Diketahui diceklis)

Daftar Aplikasi Cara Root Android Tanpa PC

1. iRoot / Vroot Software
Berdasarkan keberhasilannya dalam me-root berbagai jenis perangkat Android, iRoot adalah aplikasi root android tanpa PC terbaik. Ada lebih dari 8000 jenis Hape atau tablet android berbagai merek yang sukses di root menggunakan aplikasi ini. iRoot/Vroot bisa me-root berbagai macam versi android mulai dari 2.2 (Froyo), 2.3 (Gingerbread), 4.0 (Ice Cream Sandwich), 4.2-4.3 (Jelly Bean), 4.4 (KitKat), dan Android versi terbaru.
Daftar Hape yang berhasil di root oleh Iroot bisa dilihat disini
2. KingoApp Root
KingoApp Root bisa dibilang sebagus iRoot.
Daftar Hape yang berhasil di root oleh KingoApp bisa dilihat disini
3. Framaroot
Framaroot bisa dibilang pionir dalam hal root dan unroot android tanpa PC. Dengan antarmuka dan cara pakai yang mudah, Framaroot banyak disukai pengguna android. Cara Root pakai Framaroot sangat mudah, cuma install, buka, dan pilih exploits yang tersedia.
Daftar Hape yang berhasil di root oleh Framaroot bisa dilihat disini
4. KingRoot
Seperti halnya iRoot dan KingoRoot, Kingroot juga ada yang bisa dilakukan menggunakan PC atau tanpa PC. Aplikasi Kingroot juga termasuk ringan seperti Framaroot. Kingroot bisa digunakan untuk me-root hampir semua HaPe yang menggunakan chipset Mediatek
Ke-4 aplikasi root tanpa PC diatas adalah aplikasi root tanpa PC yang paling populer. Jika tidak ada yang berhasil masih ada beberapa aplikasi root tanpa PC alternatif yang bisa kamu coba, antara lain:
5. Root Master apk
Download Root Master
6. z4root apk
Download z4root apk
7. Universal Androot apk
Untuk menggunakan Universal Androot apk, kamu harus menginstal SuperSU terlebih dahulu, setelah itu baru instal Universal Androot, jalankan Universal Androot.
Aplikasi-aplikasi yang disebutkan diatas bisa me-root perangkat android kamu dalam hitungan menit. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter